Selamat Datang di Pengadilan Daniel Mahendra

ISBN:

Published:

Paperback

107 pages


Description

Selamat Datang di Pengadilan  by  Daniel Mahendra

Selamat Datang di Pengadilan by Daniel Mahendra
| Paperback | PDF, EPUB, FB2, DjVu, audiobook, mp3, ZIP | 107 pages | ISBN: | 7.63 Mb

Romantisme perjuangan! Kisah anak muda, dengan kejujuran menceritakannya. Selalu menarik dan mengejutkan. Cerpen Daniel Mahendra, dalam banyak hal, menggambarkan kejernihan seperti itu.Yus R. Ismail, cerpenis, penulis, penyair, mantan PemimpinMoreRomantisme perjuangan! Kisah anak muda, dengan kejujuran menceritakannya. Selalu menarik dan mengejutkan. Cerpen Daniel Mahendra, dalam banyak hal, menggambarkan kejernihan seperti itu.Yus R. Ismail, cerpenis, penulis, penyair, mantan Pemimpin Redaksi Tabloid Suara Mahasiswa Universitas Islam Bandung.* * *Penuturannya berusaha jujur dan berangkat dari sebuah kegelisahan sehari-hari.

Gayanya yang realis dengan pilihan kata yang vulgar menjadi ciri dari karya ini. Keberanian untuk mempublikasikan karya ini merupakan heroisme tersendiri.Ajianto Dwi Nugroho, mantan Kepala Litbang Majalah Balairung Universitas Gajah Mada.* * *Karya ini terlahir ketika rezim sangat represif menanggapi semua hal yang bertentangan dengan sistem yang sudah terbentuk.

Semua tulisan disajikan begitu realis. …ternyata harus ada beberapa ruang derita di dalam hati dan pikiran penulis untuk membuat karya ini lebih berdarah lagi.Elisana Dewita, mantan Pemimpin Umum Tabloid Jumpa Universitas Pasundan.* * *Sebuah catatan kesaksian atas realitas yang seringkali hanya mampu kita gerutukan dengan perasaan iri yang teramat sangat. Saya rekomendasikan catatan ini untuk jadi bacaan wajib para penggurutu.Rana Akbari Fitriawan, cerpenis, mahasiswa pasca sarjana Universitas Padjadjaran.* * *Karya ini sebagai kontribusi penulis, menghargai hidup manusia, yang berfikir.

Tidak rela pengalaman panca indera berinteraksi hambar dan tawar tanpa kejutan, direalisasikan dalam dokumen berwajah cerpen yang faktual sekali. Minim rekayasa.Ahmad Manshur Shofi, cerpenis, mantan Pemimpin Redaksi Majalah Suara Mahasiswa Universitas Islam Bandung.* * *Ada terasa romantis, ada terasa jurnalis.

Ada terasa luapan yang panjang. Ada banyak kegelisahan: kemarahan yang terpendam, kesedihan yang mengendap, kesendirian yang meronta. Terasa hidup, karena selalu bermain perasaan dalam tiap kata yang dirangkai. Aku tak pernah lelah membaca tulisan ini.Gusti Ayu Rella, cerpenis, mantan Koordinator Humas Persatuan Pers Mahasiswa Surabaya.



Enter the sum





Related Archive Books



Related Books


Comments

Comments for "Selamat Datang di Pengadilan":


rochekonrad.eu

©2013-2015 | DMCA | Contact us